Laman

Rabu, 01 Juli 2015

10 K-Drama Moments Of The Week

1. "Produser": kebiasaan saya adalah mencintai Anda
 
Apa yang Anda lakukan ketika Anda menyadari orang yang Anda cintai tidak akan pernah mengakui perasaannya? Anda membuatnya!
Joon Mo telah bekerja tanpa lelah di belakang Ye Jin untuk mendapatkan lampu jalan nya dihidupkan, clueing ke dalam perasaan sebenarnya. Jadi, pada dasarnya, poker berwajah ini pria yang diedit pengakuannya benar-benar mencintainya, ya? Sudah waktunya bagi Ye Jin untuk membuat jebakan.
Dia menyebut dia di tengah malam untuk membunuh nyamuk. Ketika ia membuat 30 menit berkendara, dia mendapat dia untuk mengakui mendapatkan lampu dinyalakan. Dia bertanya mengapa ia akan menghabiskan beberapa hari membuat keluhan untuk mendapatkan lampu mengubah satu untuk jalan di mana bahkan tidak hidup? Dan mengapa ia akan melakukan perjalanan 30 menit dari satu panggilan telepon darinya?
Dengan tidak melarikan diri di depan mata, ia mengaku. Dia mengatakan padanya bahwa dia menghabiskan setengah hidupnya mengikutinya dari perguruan tinggi untuk KBS, dan dia menyadari bahwa itu bukan hanya kebiasaan, tapi benar-benar mencintai. Dia menjelaskan bahwa alasan dia mengambil waktu lama untuk sampai ke titik ini adalah bahwa ia khawatir bahwa jika mereka tanggal, ia mencampakkannya. Namun, sekarang, dia bersyukur bahwa dia tidak membiarkan dia pergi. Semua dapat kita katakan adalah, "Akhirnya!"


2. “Hidden Identity”: No other choice


Tidak dapat menyingkirkan kemarahan atas hilangnya rekannya, Gun Woo melacak pembunuhnya yang telah dihukum. Setelah pertarungan spektakuler dengan kru kriminal di sebuah klub malam, Gun Woo mengejar pembunuh di atap. Apakah dia akan menangkapnya atau akan ia mengalahkan dia setengah mati? Rencana berikutnya Gun Woo bahkan lebih menakjubkan daripada salah satu dari orang-orang pilihan: Dia melemparkan dirinya di bajingan, yang mengarah ke jatuh bebas mematikan. Beruntung bagi Gun Woo, ia hanya berjalan pergi dengan lengan yang terluka sebagai orang jahat istirahat musim gugur ketika mereka mendarat di sebuah mobil. Hei, setelah semua, dia memimpin!

 3. “Who Are You: School 2015″: Messing with the wrong gir



So Young terus-menerus diganggu Eun Bi meskipun tahu bahwa tindakannya sekali menyebabkan korbannya untuk mencoba bunuh diri. Dia tampak lebih didorong untuk menyerang setiap kali skema nya gagal sementara Eun Bi naik pendukung. Namun, saat kebenaran datang untuk si kembar saat So Young menyiapkan perangkap akhir bagi mereka.
So Young telah disebut Eun Byul tentang rekaman video yang akan membahayakan Eun Bi. Khawatir, Eun Byul menerobos ke sekolah, dan dengan kedua anak kembar di sana, semua siswa belajar bahwa Eun Bi masih hidup. Memberikan Eun Bi kesempatan untuk menjelaskan semuanya ke kelas, Eun Byul menyeret So Young keluar dari ruangan dan dihadapkan padanya tentang video. Meskipun marah, Eun Byul bijak mencatat percakapan mereka, mendapatkan So Young mengaku bahwa ia telah mengambil video memberatkan dirinya. Dia akan menggunakan rekaman untuk mengancam So Young menjadi kepatuhan: So Young akan turun jika menyebar video.
Itu menarik untuk melihat Eun Byul akhirnya mengerem seorang gadis yang mengaku tidak memiliki kontrol diri. Kami akan rindu melihat adegan mengagumkan seperti ini dari acara ini!


4. "High Society": Jangan tinggalkan aku 


Yoon Ha telah berduka atas kematian mendadak kakak nya, Kyung Joon, dan Joon Ki, yang telah khawatir tentang dia, mengirim pesan, tapi tidak menerima balasan. Hilang dia, dia akhirnya memanggilnya, dan hari berikutnya, ketika ia kembali bekerja, mereka bicara pribadi. Pada awalnya, ia mengatakan kepadanya mereka harus putus, tapi jelas, dia tidak berarti itu. Ini kebohongan yang dia ingin putus, seperti segala sesuatu yang lain tentang dia adalah dusta, dan ia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak miskin. Sementara di pelukannya, Yoon Ha kemudian membongkar perasaannya bersalah atas kematian kakaknya dan rasa sakit dia telah menyebabkan semua orang yang dicintainya. Dan ketika ia memohon dia untuk tidak meninggalkan dia, dia meyakinkan dia dengan ciuman yang paling menghibur.

5. “Mask”:: Pesan yang mendasari

Mereka mengatakan dunia mereka adalah pertandingan cinta, tapi Min Woo dan Ji Sook tahu betul mereka berada dalam kawin kontrak. Perasaan Min Woo untuknya, namun, secara perlahan berubah.
Suatu hari, ia berjuang untuk fokus pada pekerjaan karena ia menyadari Ji Sook dalam mood yang buruk. Untuk mengatasi ini, ia secara pribadi meminta saran dari karyawan perusahaannya. Dia mengatakan berbagai hal dan akhirnya memutuskan semua tidak berguna ... mungkin kecuali satu: Katakan padanya bahwa dia mencintainya. Saran yang menempel dengan dia, dan bingung oleh pikiran, ia menyebut sekretarisnya, yang dengan Ji Sook. Min Woo mengatakan sekretarisnya untuk memberitahu bahwa dia tidak mencintainya. Sekretarisnya tersenyum, dan memahami apa itu benar-benar berarti, ia menempatkan berputar sendiri untuk pesan, mengatakan Ji Sook bahwa Min Woo mencintainya. Bingung, dia menjawab, "Mengapa?" LOL. Jawabannya memiliki sekretaris terkejut.
Interaksi antara Ji Sook dan Min Woo bisa begitu lucu di kali, tapi kami berharap dia tidak akan melawan kasih sayang tumbuh untuknya terlalu lama.

6 “Warm and Cozy” : Dicuri usulan

Suatu malam di sebuah kios jalan, Jung Joo mabuk selama kebenaran tentang ibunya dan Gun Woo (siapa lagi?). Walikota Wook datang untuk memeriksa pada dirinya, dan di mabuk dia, mereka bercanda tentang menikah. Dia mengatakan kepadanya untuk merayu sampai dia selesai sampai botol Soju, dan dia akan menikah dengannya jika ia berhasil. Dia begitu terpaku pada Gun Woo bahwa dia meminta Walikota Wook untuk menggantikannya di hatinya. Ketika Jung Joo pingsan, walikota lepas landas untuk mendapatkan obat. Ini mungkin bukan langkah yang bijak, karena Gun Woo tiba untuk mencuri momen lain dari dia. Terbuang, Jung Joo pikir dia masih berbicara dengan walikota, dan dia menyala ketika ia telah "disulap" menjadi Gun Woo. Dia menyatakan dia akan menikah kemudian! LOL. Sebagai Jung Joo terus tertidur, pemilik warung menjadi curiga Gun Woo, yang bersikeras bahwa dia pacarnya. Masih tidak meyakinkan ahjumma itu, Gun Woo bergerak di sebelah Jung Joo, dan saat ia bersandar pada dirinya, ia tetap bahwa dia adalah miliknya. Setengah pingsan, Jung Joo menegaskan bahwa dia akan menikah, dan ini, ahjumma akhirnya meninggalkan mereka sendirian. Ini benar-benar momen lucu, dan itu terlalu buruk bahwa Walikota Wook harus melihat semuanya.


7. "Produser": Saya perlu mengambil kedua 


Dikatakan bahwa ada banyak bentuk cinta karena ada saat-saat dalam waktu, tapi kami berpikir bahwa tidak ada salahnya sebanyak cinta yang tak terbalas. Setiap menit yang Anda habiskan dengan menghancurkan Anda sangat berharga dan tidak ada yang lebih menyakitkan daripada kehilangan mereka. Jadi, setelah Ye Jin menolak Seung Chan, ia meminta dia untuk redo. Dia tidak tahu apakah dia harus membatalkan pengakuannya sehingga dia tidak bisa menolaknya. Atau harus ia mengulang perilakunya sehingga ia mendapat tahu lebih dewasa dia? Dia tidak ingin mengulang jatuh untuknya. Tidak Bukan berarti. Apa yang dia inginkan adalah merebut kembali sehingga ia dapat melakukan hal yang benar untuk membuat dia jatuh untuknya saat ini. * Hiks * 

8. "My Love Eun Dong": Saya ingin kembali
 
Jung Eun tahu dia Eun Dong, wanita Eun Ho telah mencari selama sepuluh tahun. Perasaan dan kilatan masa lalu kehilangan dia telah mengancam untuk diakui, sehingga, ia meminta ibunya untuk membantunya memulihkan kenangan. Dia mungkin tidak melahirkan, tapi dia adalah berterima kasih padanya untuk membesarkan dirinya; dia juga satu-satunya yang bisa membantunya. Meskipun Ibu Seo merasa bersalah karena bersekongkol untuk membuat kehidupan baru bagi Jung Eun, dia mendesak putrinya untuk melanjutkan hidup dengan cara yang mereka miliki. Dia mengingatkan dia bahwa dia sekarang seorang istri dan seorang ibu, sehingga masa lalu tidak masalah. Seperti air mata menggenang di matanya, Jung Eun menolak permohonan ibunya; dia memutuskan untuk mengingat apa yang terjadi pada hari itu sebelum dia kecelakaan saat Eun Ho sedang menunggunya. Ibu Seo terus memohon, tapi Jung Eun menjabarkan kebenaran baginya: Dia suka Eun Ho. Sementara banyak berjuang untuk menjaga kenangan tersembunyi, kami berharap Jung Eun tetap teguh dalam mendapatkan kembali mereka, bahkan jika dia harus melakukannya alone.8. "My Love Eun Dong": Saya ingin kembali
Jung Eun tahu dia Eun Dong, wanita Eun Ho telah mencari selama sepuluh tahun. Perasaan dan kilatan masa lalu kehilangan dia telah mengancam untuk diakui, sehingga, ia meminta ibunya untuk membantunya memulihkan kenangan. Dia mungkin tidak melahirkan, tapi dia adalah berterima kasih padanya untuk membesarkan dirinya; dia juga satu-satunya yang bisa membantunya. Meskipun Ibu Seo merasa bersalah karena bersekongkol untuk membuat kehidupan baru bagi Jung Eun, dia mendesak putrinya untuk melanjutkan hidup dengan cara yang mereka miliki. Dia mengingatkan dia bahwa dia sekarang seorang istri dan seorang ibu, sehingga masa lalu tidak masalah. Seperti air mata menggenang di matanya, Jung Eun menolak permohonan ibunya; dia memutuskan untuk mengingat apa yang terjadi pada hari itu sebelum dia kecelakaan saat Eun Ho sedang menunggunya. Ibu Seo terus memohon, tapi Jung Eun menjabarkan kebenaran baginya: Dia suka Eun Ho. Sementara banyak berjuang untuk menjaga kenangan tersembunyi, kami berharap Jung Eun tetap teguh dalam mendapatkan kembali mereka, bahkan jika dia harus melakukannya sendiri.



9. "Oranye Marmalade": Saya akan membuktikannya

 Jae Min diatur untuk menikah dan Ma Ri tahu tentang hal itu. Namun, meskipun dia mencintainya dan merasakan hal yang sama tentang dia, master dan slave dapat tidak bersama-sama. Jae Min bertekad untuk meninggalkan dan tidak ada yang bisa menghentikan dia dari menjadi dengan Ma Ri. Seorang pria buta menjadi jembatan menghubungkan mereka lagi. Ketika Ma Ri tiba di tempat pertemuan mereka, dia tidak melihat Jae Min menunggunya. Hanya ketika dia berpikir dia sudah pergi, Jae Min datang dan memberinya pita indah. Dia meyakinkan cintanya dan ingin memulai hidup baru dengan dia. Ketika Ma Ri mengatakan kepadanya bahwa dia bukan manusia, Jae Min marah menjawab kembali. Dia mengatakan padanya betapa berharganya dia dalam hidupnya dan mencium dia untuk membuktikannya. Tidak ada yang lebih jujur dari itu!

10. "Hwajung": Checkmate! Hidup 

Gwanghae adalah dalam bahaya setelah komplotan untuk membunuhnya telah ditetapkan. Sepenuhnya menyadari siapa di belakang ini, Gwanghae mengatur rencananya sendiri. Setelah ia berhasil menangkap kedua-in-perintah resmi korup, pejabat itu datang ke depan dan mengakui kejahatannya, sombong yang Gwanghae tidak bisa melakukan apa-apa tentang mereka. Dia membual terlalu cepat sebagai Gwanghae mengungkapkan atasnya tangan bahwa ia memiliki pengakuan anaknya. Dia kemudian memerintahkan resmi menjadi setia kepadanya; semua kekuatannya sekarang Gwanghae. Seorang raja yang besar harus menjadi pelatih yang sangat baik dalam pertempuran dan politik, dan kita harus mengagumi Gwanghae untuk itu! Itu saja untuk top 10 ini! Tolong beri kami mengambil Anda di bawah ini dan mari kita melakukannya lagi minggu depan!

1 komentar:

  1. How To Make Money From Craps And Gambling - Work
    This means you หารายได้เสริม have a vast choice of betting on which side to cover and which side to choose to bet on. When you're talking about this

    BalasHapus