Laman

Selasa, 30 Juni 2015

10 Aktor Korea Tidak mungkin Akan Diberikan sebagai peran jahat

pria dan wanita selebriti Korea yang mereka pikir tidak akan cocok dengan peran jahat. Berikut adalah

10. Choi Soo Jong
Aktor veteran ini telah banyak dimainkan orang baik dan terkenal dikenal untuk pengabdiannya kepada istrinya, aktris Ha Hee Ra.  


9. Won Bin 
Meskipun ia memainkan badass dan mematikan "Man from Nowhere," karakter Tae Sik adalah orang baik hati, mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan anak.




8. Han Ji Min  
Aktris ini tidak hanya dikenal karena peran jenis, tapi juga hatinya jenis yang memaksa dia untuk berpartisipasi sering dalam kegiatan amal.


 7. Yoo Jae SukSetiap orang memiliki apa-apa selain pujian untuk "MC Bangsa" yang selalu melihat keluar untuk rekan-rekannya dan yunior, siap untuk memberikan saran dan memberi mereka sorotan.






6. Song Joong KiBahkan sebagai dendam Kang Maru di "The Man Innocent," mata bulat yang jelas dan senyum hangat membuatnya tampak seperti "nice guy, orang-orang seperti yang Anda mungkin tidak bisa menemukan di mana saja di dunia ini."





5. Moon Geun YoungSama berlaku untuk Moon Geun Young. Pernahkah Anda melihat mata besar bulan dia isi dengan air mata? Semua yang ingin Anda lakukan adalah membuat mereka berhenti dan memukul orang yang menyakitinya



4. Cha Tae HyunDia contoh utama dari seseorang yang begitu baik pada genre, itu benar-benar sulit membayangkan dia di lain. Cha Tae Hyun besar di komedi, bahkan jika ia berperan sebagai penjahat, Anda hanya akan mengharapkan dia untuk melakukan sesuatu yang konyol dan membuat Anda tertawa.


3. Kim Tae HeeKim Tae Hee benar-benar membuat nama untuk dirinya sebagai saudara tiri jahat untuk Choi Ji Woo Han Jung Suh di 2003 K-drama "Stairway to Heaven." Tapi, lihat malaikat nya yang indah membuat sulit untuk menerimanya sebagai penjahat.


2. Kim Soo HyunIngat manis tapi kikuk Lagu Sam Dong di "Dream High" dan perannya saat ini, Baek Seung Chan, dalam "Produser"? Mereka sangat mirip dengan alam, canggung dirinya, dan cara matanya menjadi bengkok ketika dia tersenyum membuat dia calon tidak mungkin untuk peran jahat.


1. Lee Seung GiOrang yang paling baik di industri. 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar