Laman

Rabu, 01 Juli 2015

10 Idol Korea Terbaik di Variety Show

10. Taeyeon SNSD
Gadis cantik ini terlahir dengan nama asli Kim Tae-yeon, gadis imut dan cantik ini adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Taeyeon yang dilahirkan tanggal 9 Maret 1989 lalu ini adalah seorang leader di SNSD dan dikatakan sebagai salah satu artis multitalenta.
Taeyeon banyak difavoritkan setelah penampilannya di Running Man episode 112. Pada acara tersebut Taeyeon sengaja mengejutkan kelima peserta acara yang sudah lebih dulu tampil, yaitu Lee Jong Won, Go Chang Suk, Shin Jung Geun, Son Byung Ho, dan Im Ha Ryung. Taeyeon juga sempat menyanyi dan menghibur semua mata yang melihatnya.


9. Daesung Big Bang
Lahir dengan nama asli Kang Dae Sung, Daesung sebenarnya adalah sosok yang pemalu. Saat diharuskan tampil di variety show adalah sesuatu yang sulit menurutnya karena jelas dia diharuskan terlihat ramai dan heboh di muka umum dan semua fansnya. Dia merasa sulit berakting bebas layaknya sahabat dengan orang-orang yang tidak pernah bekerjasama sebelumnya. Namun ternyata Daesung dapat menutupinya dengan baik dan sempurna dan saya rasa kini kepribadiannya pun berubah menjadi ceria dan humoris.
Dia pun terlihat begitu lucu dan selalu penuh semangat saat tampil. Mungkin inilah yang membuatnya terpilih di urutan ke-9 ya! Salah satu variety show yang sempat melambungkan namanya sehingga banyak yang suka adalah saat dia tampil dalam program SBS, Night After Night.


8. Jo Kwon 2AM
Jo Kwon lahir pada 28 Agustus 1989 di Gyeonggi, Korea Selatan. Jo Kwon kini menjabat sebagai leader dan untuk urusan variety show, namanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebut saja We Got Married, Family Outing, dan Running Man pernah muncul namanya.
Bisa jadi Jo Kwon adalah sosok yang sedikit berbeda, karena dia terkenal dengan kepribadiannya yang unik di variety show. Jika di atas panggung ia menyanyikan lagu ballad dengan sangat emosional hingga membuat penonton menangis, di variety show ia bisa mengocok perut banyak orang. Tidak heran jika tahun 2010 lalu Jo Kwon dinobatkan sebagai artis nomor satu dalam Variety Show!


7. Lizzy After School
Terlahir dengan nama asli Park Soo Young pada 31 Juli 1992, Lizzy merupakan salah satu personel After School yang paling multitalenta. Tidak hanya menyanyi, dia juga pandai akting dan modelling. Lizzy juga dianggap sangat cantik dan seksi diantara member After School lainnya.
Awalnya Lizzy dilarang untuk tampil di variety show. Hal ini karena karakter Lizzy yang lucu dan menggemaskan dianggap tidak cocok dengan image After School yang seksi. Namun akhirnya Lizzy muncul dalam Running Man tahun 2010 lalu, SBS Strong Heart, dan Night After Night. Ya, memang benar-benar lucu dan menggemaskan gadis satu ini!


6. Seungri Big Bang
Bisa dibilang, Seungri adalah salah satu personel Big Bang yang paling macho dan sangat tampan. Awalnya YG Entertainment mengagumi kemampuan dance dan koreonya yang luar biasa. Mungkin hal inilah yang membuat namanya terpilih dalam daftar 10 besar artis Korea terbaik dalam variety show. Seungri pernah tampil dalam Strong Heart dan Come to Play.
Selain itu Seungri dan Daesung lebih dulu terjun ke dunia variety show saat tampil dalam Running Man yang selanjutnya diikuti oleh seluruh personel Big Bang. Seungri juga pernah hadir dalam Night After Night dimana ia mengungkapkan rasa irinya. Pada episode tersebut Seungri mengungkapkan jika Yonghwa, leader CNBLUE, terlihat membelikan seluruh personelnya baju dengan uang pribadi, sedangkan G-Dragon tidak pernah melakukannya. Reaksi penonton? Jelas mereka semua tertawa mendengarkan ocehan Seungri ini.


5. Lee Joon MBLAQ
Berita baiknya, pemilik nama asli Lee Chang Seon ini adalah personel MBLAQ yang paling berotot dan memiliki bentuk fisik terbaik. Selain itu Lee Joon sangat piawai dalam menari dan balet. Lee Joon pernah mengungkapkan jika dirinya bukanlah orang yang bertingkah konyol dalam variety show, tapi entahlah namanya masuk ke dalam 10 besar terbaik karena dianggap mampu mengocok perut penonton apapun yang ia lakukan.
Lee Joon sendiri pernah tampil dalam Running Man, Hello Baby, We Got Married, dan Idol Manager. Ternyata, Lee Joon adalah salah satu idola artis wanita Korea lho! Sebut saja seperti Lizzy dan Han Seon Hwa yang sangat ingin berdampingan dengan Lee Joon dalam sebuah variety show.


4. Heechul Super Junior
Punya nama asli Kim Heechul, pria satu ini bisa dibilang cukup cantik sebagai seorang pria. Bakatnya bisa membuat Anda semua terpesona dengannya. Heechul adalah seorang penyanyi, aktor, model, MC, penyiar radio, DJ, dan komposer. Wow!
Pria yang tidak bisa diam dan selalu heboh ini merupakan member tetap dalam Family Outing 2. Heechul awalnya hanya sebagai bintang tamu, namun karena selera humornya yang luar biasa hebat dia pun dipercaya menjadi member tetap. Tahukah Anda, tahun 2009 lalu Heechul adalah pemenang Best Gag Idol, yaitu penghargaan kepada seorang idol yang dianggap memiliki perform terbaik dalam variety show.


3. Kyuhyun Super Junior
Artis satu ini memang dikenal sangat aktif mengisi berbagai variety show. Tidak salah jika namanya muncul di peringkat ketiga pilihan pecinta K-Pop. Memang dia adalah sosok yang dapat menjadi siapapun dan menghibur penonton dalam setiap aksinya di variety show. Tidak jarang Kyuhyun “sombong” dengan kelebihannya ini dibanding member Super Junior lainnya.
Kyuhyun sendiri pernah muncul dalam kencan buta bersama tiga personel Super Junior lainnya dalam We Got Married. Dibalik sosoknya yang kalem, Kyuhyun hobi sekali menonton dirinya saat membawakan Radio Star dan tertawa kencang karenanya. Awalnya Kyuhyun mengelak tudingan ini, namun karena personel Super Junior lainnya menjadi saksi, Kyuhyun pun hanya bisa tertunduk pasrah. Kalau sudah begini, kurang konyol apa lagi sosok satu ini?


2. Eunhyuk Super Junior
Kalau yang satu ini beda lagi tingkahnya. Saat Kyuhyun hobi menertawakan dirinya sendiri, Eunhyuk justru selalu bertingkah polos dan tanpa dosa tiap tampil dalam variety show. Selain memasang image polos, Eunhyuk juga selalu hadir dengan segala tingkah konyolnya yang tentu sukses membuat siapapun tertawa.
Baru-baru ini Eunhyuk berhasil meraup uang senilai Rp 51juta saat bermain dalam kuis bersama Yesung. Pria ganteng ini muncul dalam Strong Heart, Star King, Let’s Go Dream Team, dan Running Man. Nama Eunhyuk juga menjadi favorit karena skill dance dan tubuh atletisnya dan inilah yang membuatnya sukses bertengger di nomor 2.


1. Leeteuk Super Junior
Ya! dan inilah jawaranya. Sepertinya leader Super Junior ini memang banyak penggemarnya. Leeteuk sendiri memang paling doyan membocorkan tingkah unik teman-temannya saat dalam variety show dan selalu membuat penonton terpesona, seperti dalam We Got Married, Strong Heart, dan Star King.
Suami virtual Kang Sora dalam We Got Married ini memang telah memutuskan untuk masuk wajib militer di Korea, namun aura idolnya memang tidak bisa dipungkiri. Romantisme kedua pasangan ini sudah menjadi perbincangan paling panas di seluruh Korea. Leeteuk bahkan tak sungkan mengangkat celananya dan membandingkan kakinya dengan Eunhyuk dan membocorkan tingkah Eunhyuk yang gemar mencukur bulu kaki. Jelas saja ini membuat penonton terpingkal-pingkal. Sempat-sempatnya dia melakukan itu? Hhmmm…






Tidak ada komentar:

Posting Komentar