Laman

Minggu, 16 Agustus 2015

Top K - Drama Moments Dari Minggu 1 Agustus

1. “The Time We Were Not In Love”: A collective yes!

 Dengan episode 13, itu jelas bahwa bola itu di pengadilan Ha Na: Won Bisa lebih dari sekedar temannya? Pada akhir episode 14, jawabannya adalah "ya."

Setelah mengetahui bahwa Ha Na akan menuju ke Paris untuk posisi baru di perusahaannya, rasa bersalah bebas Won melihat melalui perasaannya untuknya dan tanda-tanda untuk tugas pekerjaan di "ibukota asmara." Namun, Ha Na telah mundur dari promosi, dan pada hari ia akan meninggalkan, dia menerima sekuel naskah pengakuannya. Perasaannya untuk dia adalah diragukan lagi yang pasti setelah membacanya, dan ketika dia tahu tentang rencana luar negeri Won, ia berlari ke bandara dan meninggalkan dia dengan 12 panggilan tidak terjawab.

Dengan bantuan komunikasi modern dan peluit berguna, teman-teman menemukan satu sama lain di bandara, dan Ha Na mengungkapkan adegan pembuka script-nya: Dia ringan mencium Won! Cihui! Dia kemudian memberitahu Won dia menyukainya, dan sebelum ia bisa mengatakan bagian selanjutnya dari script, ia swoops untuk waktu yang lama, berkibar-hati ciuman!

"Sudah waktunya" harus frase yang paling diucapkan antara pemirsa K-drama ketika episode ini ditayangkan! Dan dengan ciuman itu, saya pikir kami telah Diampuni drama setiap kekurangan, tapi kita harus mengeluh bahwa direktur tidak membiarkan liplock ini lama ditunggu-tunggu untuk pergi lagi!
2. “Oh My Ghost”: Girl goes for it
 Bong Sun tidak sendirian ; kami juga telah jatuh sulit bagi Chef . Sekarang sulit untuk membatalkan naksir kita padanya , terutama setelah melihat reaksi Sun Woo untuk memeluk Bong Sun di adegan ini !

Bong Sun telah pergi keluar untuk mencari hantu Segera Ae , tetapi tidak berhasil . Dia menerima telepon dari Sun Woo , siapa yang khawatir bahwa dia keluar pada akhir jam . Mereka akhirnya menemukan diri mereka di persimpangan , dengan Sun Woo menunggu Bong Sun di seberang jalan . Ketika lampu pejalan kaki berubah hijau , Bong Sun memutuskan untuk mengikuti hatinya dan berjalan menuju Sun Woo , berjalan sambil semakin dekat . Ketika dia sampai ke dia, dia langsung membungkus memeluknya , dan Sun Woo tidak bisa menahan senyum . Reaksinya telah membuat kami antara penonton bahagia !
3. “Yong Pal”: You will not catch me
 

Peringatan drama baru ! Setelah hanya dua episode , kita menikmati dibintangi terbaru Joo Won , " Yong Pal . "

Karakternya , Tae Hyun , adalah seorang dokter bedah yang terampil yang menghabiskan malam-malamnya menghadiri penjahat untuk mengumpulkan uang untuk tagihan medis adiknya . Ini di satu run sehingga polisi bust dalam pada operasi dan berusaha untuk menangkapnya . Namun, ia tidak bisa keluar seperti itu dan membawa mereka pada mengejar mobil .

Ketika dia terpojok dengan tempat untuk pergi tetapi penjara , Tae Hyun menemukan jalan keluar dengan menyuntikkan dirinya ( dan bos gangster ) dengan epinefrin dan melompat di dalam air .

Kami menikmati menonton adegan ini begitu banyak karena Tae Hyun adalah badass baik secara fisik dan mental . Joo Won , ketika kau bisa begitu panas ?

4. “Scholar Who Walks The Night”: No bright future?

Sung Yeol tetap oleh tidur sisi Yang Sun saat ia pulih dari luka-lukanya . Ketika dia bangun , dia mengakui dia . Dia membelai wajahnya dan menawarkan untuk menghangatkan tubuh dingin . Dia kemudian meminta agar ia tinggal bersamanya dan mengaku cintanya . Secara mental, ia mengatakan ia merasakan hal yang sama , tetapi secara fisik , dia merespon dengan ciuman manis . Ia mengatakan bahwa ia akan pergi tidak lebih dari ciuman karena mereka tidak memiliki masa depan untuk alasan dia akhirnya akan belajar .

Meskipun cinta dua saham ini adalah dalam, Sung Yeol menolak untuk membiarkan dirinya untuk mencintai dan bahagia karena kebencian ia merasa terhadap alam vampir nya . Namun demikian, kami sangat berharap kedua akan memiliki masa depan yang bahagia bersama-sama .

5. “I Remember You”: Incalculable feelings
t10augw1 
Setelah sisa-sisa ayahnya telah ditemukan , Ji An telah mengalami kesulitan , namun dukungan Lee Hyun telah memberikan kepadanya bahwa sedikit diperlukan kesembronoan untuk membantu dia pindah melewati kesedihan . Meskipun ia menolak tawarannya untuk tinggal di tempatnya , dia memegang dia kembali untuk mencari tahu satu hal : Berapa banyak poin yang dia mencetak gol dengan dia dalam hal perasaannya ? Dia spouts off terlalu banyak jargon matematika yang berjalan di atas kepalanya . Dia kemudian menjelaskan tidak ada cara untuk menghitung bagaimana perasaannya tentang dirinya . Kami pingsan ! Dia seharusnya mengatakan bahwa di tempat pertama ! LOL ..

6. “Oh My Ghost”: I’m not the girl you love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar